Home » , , » Bocoran Spesifikasi Lengkap Blackberry A10 Aristo Terungkap

Bocoran Spesifikasi Lengkap Blackberry A10 Aristo Terungkap

Informasi tentang BlackBerry A10 dengan nama kode Aristo akhir-akhir ini banyak bermunculan.Kali ini foto-foto perbandingan antara A10 dengan Z10 yang beredar ke publik dan spesifikasinya perangkat A10 Aristo beredar. Desain A10 pastinya terlihat lebih besar karena layarnya yang berukuran 5 inci, selain itu Aristo memiliki garis desain yang berbeda dari pendahulunya. Jika Z10 terkesan lebih memiliki desain kaku, A10 lebih banyak memiliki sudut-sudut yang membulat.Bocoran Spesifikasi Lengkap Blackberry A10 Aristo Terungkap.



     Selain foot-foto perbandingan di atas beredar juga informasi mengenai spesifikasi lengkap resmi perangkat BlackBerry A10 Aristo. Peangkat Aristo dikabarkan akan memiliki layar OLED 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel dengan kerapatan pixel 296ppi. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon S4 Pro 1.7GHz dual-core, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan slot microSD. Kamera 8MP dan 2MP ikut menghiasi bagian belakang dan depan perangkat A10 ini. Selain itu baterai yang ditanamkan juga tidak tanggung-tanggung, berkapasitas jumbo 2800mAh.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger