Home » » Tiruan HTC One Buatan China Dijual Seharga Rp 2 Jutaan

Tiruan HTC One Buatan China Dijual Seharga Rp 2 Jutaan

TeknoFlas.com – Sudah sejak lama China dikenal sebagai peniru ulung. Bahkan produk tiruannya tampilan dan bentuknya bisa nyaris sama dengan produk aslinya. Terakhir, dikabarkan telah beredar kloningan handset HTC One buatan Taiwan, China yang dijual dengan sangat murah.
Tiruan HTC One Buatan China Dijual Seharga Rp 2 Jutaan
Tiruan HTC One versi China ini memang sengaja dibuat semirip mungkin dengan aslinya sehingga lumayan sulit untuk membedakan handset tiruan dengan aslinya.
Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Selasa (16/7/2013), disebutkan bahwa perangkat kloningan HTC One asal China yang tidak bernama ini memiliki detail desain bodi yang sangat mirip dengan HTC One yang asli.
Dilihat dari spesifikasinya, smartphone tiruan HTC One asal China ini jelas kalah jauh dari HTC One asli, namun masih di atas spesifikasi rata-rata smartphone mid-end.
Tiruan HTC One ini mengusung layar 4,7 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel, dengan prosesor quad-core MediaTek sebagai penyokong dapur pacunya. Selain itu, handset tiruan ini juga dilengkap internal storage seluas 16GB. Bahkan, perangkat kloningan yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini dibenami kamera belakang 8MP, dan didukung dengan baterai berdaya 1.600 mAh.
Sementara itu, kloningan HTC One versi China ini dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger