Home » , , » Iphone S5 memiliki fitur NFC dan pemindai sidik jari.

Iphone S5 memiliki fitur NFC dan pemindai sidik jari.

Apple diperkirakan akan mengungkap iPhone 5S pada September ini. Sebelumnya hari ini dilaporkan dari sumber terpercaya yang mengklaim sebagai seorang analis bahwa Apple manufaktur dan mitra suply bahan baku akan memulai produksi massal dari iPhone generasi berikutnya mulai bulan ini. Sekarang beberapa diklaim sebagai spesifikasi iPhone 5S telah bocor di China, di antara berbagai rincian lainnya, dikatakan bahwa iPhone mendatang akan memiliki NFC serta pemindai sidik jari.
iPhone 5S dikabarkan sama akan memiliki  Swift core di dalam iPhone 5 prosesor A6, namun diharapkan bahwa ia akan mempunyai clock 1.5GHz, tidak dengan 1.3GHz pada iPhone 5. Sebuah quadcore GPU dikabarkan untuk perangkat ini serta layar IGZO 4 inci dan 2GB RAM. 
iphone-5s-nfc
Sebuah bocoran foto diposting di Sina Weibo menunjukkan dari iPhone 5 yang diklaim tanpa casing belakang, antena NFC terlihat, ini akan membuat iPhone 5S smartphone pertama dari Apple yang hadir dengan NFC. Sebuah kamera belakang 12 megapiksel juga akan menyertai fitur multimedia ini. Dengan layar IGZO 4 inci akan jauh lebih hemat daya, sehingga memungkinkan Apple untuk membuatnya lebih cerah tanpa harus menguras daya baterai. Pemindai sidik jari kabarnya akan dibangun ke tombol Home, salah satu kegunaan utamanya adalah untuk memungkinkan pengguna mengunci dan membuka perangkat mereka. iPhone 5S akan diumumkan resmi diharapkan pada bulan depan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger