Home » , , , » cara mendapat uang dari blog

cara mendapat uang dari blog

tentu saja sangat menarik perhatian kita bukan? Terlebih lagi sekarang ini sudah banyak sekali website yang menyediakan pembuatan blog secara gratis. Tahukah Anda jika blog yang gratis tersebut bisa menghasilkan banyak uang jika kita mengelolanya dengan benar? Ya, cara mendapatkan uang dari blog sangatlah efektif dan sudah tidak lagi menjadi hal yang tabu di mata masyarakat Indonesia. Sementara berbagai cara yang harus dilakukan juga tidak terlalu mudah dan tidak sulit juga.
Cara mendapatkan uang dari blog yang bisa kita lakukan di antaranya adalah sebagai berikut :
1.    Optimalkan blog
Caranya adalah dengan memperbaiki kekuatan SEO blog. Maka dari itu, terlebih dulu Anda harus mengerti apa itu SEO dan berbagai jenis dan syarat-syaratnya. Apabila SEO blog Anda sudah cukup kuat, maka dapat mempermudah untuk mendapatkan trafik yang tinggi yang kemudian menyebabkan banyak pengiklan yang ingin menjalin kerja sama dengan Anda.
2.    Isi blog dengan artikel berkualitas
Setelah blog Anda sudah memiliki SEO yang kuat, hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah artikel. Ya, isilah blog Anda dengan berbagai artikel yang berkualitas sehingga tetap menjadi fokus utama dari Google.
3.    Daftarkan blog ke PPC
Usai mencantumkan artikel-artikel berkualitas dan menarik, daftarkanlah blog Anda ke PPC (Pay Per Click). Ini adalah salah satu langkah tepat dan sangat penting sebagai cara mendapatkan uang dari blog gratis Anda.
4.    Rajin-rajin melakukan promosi
Cara mendapatkan uang dari blog yang tidak boleh diabaikan adalah dengan melakukan promosi. Hal itu dimaksudkan agar blog yang Anda miliki tersebut memiliki banyak pengunjung di setiap harinya. Dengan begitu, maka Anda bisa memperoleh banyak uang dari blog dengan melakukan lngkah-langkah yang mudah.
Semoga langkah-langkah yang sudah disebutkan di atas bermanfaat bagi kita semua yang ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari blog. Tentu saja cara mendapatkan uang dari blog tersebut sangat mudah karena kita hanya tinggal duduk manis di rumah saja, dan tidak perlu bepergian ke luar rumah sehingga dapat menghemat energy tubuh.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger