Home » » Menikmati Keindahan London

Menikmati Keindahan London

Paket Tour Ke London Inggris

Paket Tour Ke London Inggris

London yang merupakan ibukota negara Inggris memiliki banyak tempat wisata bersejarah yang sayang untuk di lewatkan . Tempat wisata yang menarik di sana selain wisata sejarah ada juga wisata modern , dimana perpaduan dua jenis tempat wisata ini membuat London semakin mempesona wisatawan untuk berkunjung dan memesan Paket Tour Ke London Inggris .

Tower Bridge

Sebuah jembatan yang memiliki usia yang cukup tua yaitu mulai di buka sejak 1894 , berarti sudah 100 tahun lebih. Jembatan yang terdiri dari dua menara yang menyatu ini dinamakan Tower Bridge. Hal ini dikarenakan letaknya yang berdekatan dengan situs sejarah lainnya di London yaitu London Tower.

Jembatan ini berdiri membelah sungai Thames yang mempesona dan sangat indah jika kita berkunjung di malam hari, sungguh tempat yang sangat romantis. Jika anda berniat Ke London , pastikan Paket Tour Ke London Inggris yang anda pesan mempunyai jadwal berkunjung ke Tower Bridge ini.


London Eye

Untuk tempt wisata modern yang ada di London adalah biangalala raksasa yang dinamakan London Eye. Bianglala ini menjadi salah satu wahana yang memiliki tinggi dan ukuran yang terbesar. Kita akan bisa melihat dengan jelas seluruh kota London dari atas dan sudah barang tentu jangan di lewatkan saat anda berkunjung ke London. Segera pesan ke trvel agen anda Paket Tour Ke London Inggris.

Visa London
Berbeda dengan negara Eropa lainnya yang memiliki sistem satu visa , inggris masih menggunakan visa sendiri yang terpisah. Untuk pengurusaan visa silahkan anda minta bantuan agen perjalanan anda , dikarenakan pihak kedutaan akan mewancarai tentang rencana berlibur anda ke London mulai dari lokasi hingga dimana hotel kita menginap , sudah barang tentu hanya agen perjalanan anda yang mengetahui dengan detil tentang Paket Tour Ke London Inggris yang anda pesan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger