Home » » download RegVac 5.02.09 software

download RegVac 5.02.09 software


RegVac Registry Cleaner
Regvac adalah sotware pembersih System Registry yang memiliki 10 tool yang berbeda untuk menghapus file entries yang tidak diperlukan atau rusak dari Pc/Laptop anda

Aplikasi ini juga mampu membersihkan regstry, daftar history, list terbaru dan tips. Kamu juga dapat memasukan dan menghapus aplikasi termasuk utility system konfigurasi.
RegVac Registry Cleaner juga menghilangkan 27 dari stashes yang paling umum dan memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih banyak lokasi untuk di bersihkan. RegVac Registry Cleaner menemukan key dan daftar file yang mungkin tersisa dari file yang telah dihapus, dan kemudian menghapus sisa registry. Registry Cleaner RegVac memiliki 6 pembersih, 3 editor, dan 7 alat yang dapat membersihkan registri, mempercepat komputer Anda, menghindari crash komputer, dan memperbaiki Windows dan aplikasi.
Pembersih yg kuat dari pembersih registri yang lain. Beberapa alat dalam RegVac tidak tersedia di aplikasi lain. Novice dan Expert mode, Mudah digunakan, Registry Backup, Pack, dan Restore.
Robo Vac adalah bonus tools yang dengan satu klik yang dapat membersihkan hingga empat bagian: Classes, Software, Stash, and File Lists.
Robo Scrubber dapat diatur untuk berjalan di startup harian, mingguan, dua mingguan, atau bulanan.
File Size: 1.13 MB
Publisher: Ray Geide
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger