Home » » Free Download Game Bad Piggies Terbaru Full Version for PC

Free Download Game Bad Piggies Terbaru Full Version for PC

Game PC Bad PiggiesTerbaru 2013 adalah salah satu permainan atau game baru yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment.Permainan ini merupakan spin off dari game angry birds dan dirilis untuk iOS, Android, PC dan Mac pada tanggal 27 September 2012.Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, dalam permainan ini pemain diharuskan untuk mengontrol babi, membangun perangkat untuk melakukan perjalanan di darat dan di udara untuk mencapai potongan peta yang akan membawa babi-babi menuju telur Angry Birds.Pada tanggal 7 Oktober 2012, Bad Piggies tercatat sebagai permainan yang paling cepat terjual di app store,dan langsung bertengger di puncak daftar hanya dalam waktu tiga jam setelah permainan tersebut diluncurkan.
Games Pc Bad Piggies Terbaru
Cara Bermain Game Bad Piggies
Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun sebuah alat yang akan mengangkut babi dari titik awal ke garis finish, biasanya ditandai dengan sebuah peta. Alat atau perangkat tersebut terbuat dari kayu dan batu (mirip dengan yang ada dalam Angry Birds), serta benda-benda lain seperti roda, botol soda, payung (untuk meningkatkan hambatan udara), motor, kipas angin, TNT, pemberat, dan balon.
Mirip dengan Angry Birds, pemain bisa mendapatkan tiga bintang per level, namun perolehan bintang tidak ditentukan oleh skor. Sebaliknya, pemain secara otomatis mendapatkan satu bintang jika bisa menyelesaikan level. Untuk setiap level, dua bintang lainnya dapat diperoleh dengan cara:
  1. Menyelesaikan level dalam batas waktu tertentu
  2. Mengumpulkan sebuah "bintang" di arena permainan
  3. Tidak menggunakan perangkat atau alat tertentu (misalnya roda)
  4. Tidak merusak alat tersebut
  5. Mengangkut Raja Babi ke tujuan akhir


Sebagai contoh, pada level 1-1, pemain bisa mendapatkan tiga bintang dengan menyelesaikan level, mengumpulkan bintang di arena permainan, dan dengan tidak merusak perangkat pengangkut. Pada beberapa level, terkadang sangat sulit untuk mendapatkan tiga bintang sekaligus, sehingga pemain harus bermain dua kali atau lebih untuk mendapatkan tiga bintang.
Selain itu, sebuah "tengkorak" akan ditempatkan di seluruh level, di mana seorang pemain dapat membuka level tersembunyi dengan menemukan keseluruhan 10 tengkorak.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger