Home » , » Download Template Blog Keren + Seo Friendly 2013 Dark Robbots

Download Template Blog Keren + Seo Friendly 2013 Dark Robbots

kali ini saya akan memberikan template Blog Yang Sangat Keren tapi Menurut Saya dan Template ini Juga SEO Friendly yang saya beri NAMA DARK ROBBOTS ,
Kenapa hari ini saya gak Blogwalking dan berkomentar ke blog lain dikarenakan saya membuat template ini . Ok langsung saja Anda bisa lihat Screenshotnya dan Kelebihan Template ini
Dark Robbots :

Download Template Blog Keren + Seo Friendly 2013
Name : Dark Robbots
Design : Valentino Febrian S
Site      : http://valentinofebrian.blogspot.com

Kelebihan :
  • SEO Friendly - cek di seo tool http://chkme.com/ Bukti Disini100%
  • Keren
  • Dilengkapi Breadcrumb
  • Read More Otomatis
  • Meta Tag Deskripsi dan Keyword Blog
  • Loading Cepat 
  • Dilengkapi OPENID yang Terverifikasi
  • DLL
Sekian Download Template Blog Keren + Seo Friendly 2013  semoga bermanfaat . dan doakan semoga bisa membuat template yang keren dan SEO Friendly lagi


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Afista pratama | Template
Copyright © 2011. Pratama Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger